Jumat, 04 Maret 2016

Chicharito masih berhubungan baik dengan mantan Bos Man United Ferguson






Agen Judi - Javier Hernandez mengatakan Sir Alex Ferguson "masih merupakan orang yang sangat penting dalam hidup saya" setelah mengungkapkan kekagumannya pada mantan bos Manchester United.

Pemain internasional Meksiko, yang telah mencetak 23 gol dalam 30 penampilan untuk Bayer Leverkusen musim ini, telah mengungkapkan ia mencari saran dari Ferguson sebelum ia menandatangani pinjaman untuk Real Madrid pada musim panas 2014.

Chicharito berangkat ke Bundesliga musim panas lalu setelah dianggap surplus untuk persyaratan oleh Louis van Gaal, pemain 27 tahun itu mengatakan ia tidak akan pernah meninggalkan Old Trafford.

Bos United Louis van Gaal mengatakan ia tidak memiliki pilihan lain untuk menjual Hernandez, yang sangat ingin bermain pertama tim sepak bola, dan striker Guadalajara kelahiran tidak ada dendam terhadap Belanda.

"Bagi saya (Ferguson), dia adalah yang terbaik," kata Hernandez Football Focus BBC. "Dia memberi saya kesempatan untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan pertama-tama di Eropa dan kemudian untuk klub terbesar dalam sejarah sepak bola.

"Bagi saya Sir Alex Ferguson masih orang yang sangat penting dalam hidup saya. Bahkan sekarang ketika kami bermain di Liga Champions sebelum pertandingan Atletico Madrid kita mengirim sms satu sama lain.

"Saya melihat dia di dua pertandingan lalu dan kami masih memiliki banyak kontak. Ketika aku akan ke Real Madrid dengan status pinjaman saya pergi ke rumahnya secara pribadi dan kami berbicara.

"Kami tetap berhubungan serta kita bisa karena ia memiliki banyak hal lain yang harus dilakukan sekarang ini dia sudah pensiun."

Sir Alex Ferguson yakin Giggs akan menjadi manajer Manchester United jika ia pensiun.

Hernandez menyatakan dia tidak sakit hati atas cara keluar nya dari Old Trafford yang ditangani oleh Van Gaal.

Dia menambahkan: "Tentu saja mengecewakan ketika seseorang tidak memberikan rasa percaya diri mereka 100%, tapi saya mengucapkan terima kasih kepadanya pada saat itu karena ia sangat jujur."

Hernandez mencetak 37 gol dalam 103 pertandingan Premier League selama enam musim di Old Trafford sebelum Leverkusen menukik untuk mengontraknya untuk £ 7.3million ($ 10.3m).




1 komentar: